Kondisi Kesehatan Sudah Sangat Baik, Try Sutrisno Kembali Pulang ke Rumah

Rabu, 28 Desember 2022 - 19:13 WIB
loading...
Kondisi Kesehatan Sudah Sangat Baik, Try Sutrisno Kembali Pulang ke Rumah
Kondisi kesehatan Wakil Presiden ke-6 RI Try Sutrisno sudah sangat membaik dan sudah diperbolehkan kembali ke rumahnya. Foto/isitimewa
A A A
JAKARTA - Kondisi kesehatan Wakil Presiden ke-6 RI Try Sutrisno sudah sangat membaik. Saat ini, mantan Panglima ABRI (Pangab) sudah kembali ke rumahnya.

"Kondisi sudah sangat membaik. Mohon selalu doa untuk kesehatan beliau," kata mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKPI Verry Surya, Rabu (28/12/2022).



Menurutnya, kabar membaiknya kondisi kesehatan Try Sutrisno tak terlepas dari doa dari semua pihak. Verry pun mengabarkan, jika Try Sutrisno sudah diperbolehkan pulang ke kediamannya. "Alhamdulillah berkat doa semuanya, Pak Try Sutrisno sore ini diizinkan meninggalkan RSPAD," ujarnya.

Dari foto yang dibagikan, tampak Try Sutrisno duduk di kursi roda. Salah seorang petugas medis mendorong kursi roda yang diduduki Try Sutrisno keluar dari lift RSPAD.

Diketahui, Try Sutrisno sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto sejak beberapa hari yang lalu.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9030 seconds (0.1#10.140)