Perayaan Tahun Baru 2023, Pemerintah Tegaskan Tak Ada Aturan Khusus

Rabu, 28 Desember 2022 - 08:26 WIB
loading...
Perayaan Tahun Baru 2023, Pemerintah Tegaskan Tak Ada Aturan Khusus
Menko PMK Muhadjir Effendy mengatakan, bahwa pemerintah tidak mengeluarkan kebijakan khusus untuk mengantisipasi kerumunan di malam Tahun Baru 2023. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemerintah menegaskan tidak mengeluarkan kebijakan khusus untuk mengantisipasi kerumunan di malam Tahun Baru 2023 . Penegasan ini disampaikan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy.

Muhadjir pun mempersilakan masyarakat, untuk bergembira merayakan Tahun Baru 2023 . "Enggak ada. Kebijakannya bergembiralah," kata Muhadjir dikutip dari keterangan resminya, Rabu (28/12/2022).

Baca juga: Sambut Tahun Baru 2023, Begini Cara Mewujudkan Resolusi

Muhadjir pun menyampaikan pemerintah sudah menyiapkan berbagai langkah untuk menghadapi malam perayaan Tahun Baru 2023. Menurutnya, kebijakan di malam perayaan Tahun Baru 2023 mengikuti arah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Enggak ada kebijakan khusus. Pokoknya, ikuti arahan dari Bapak Presiden, untuk Tahun Baru maupun Natal kemarin itu semua sudah terbuka. Yang penting hati-hati, pegang aturan protokol yang selama ini berlaku," ucapnya.

Muhadjir pun berharap, agar perayaan malam Tahun Baru 2023 dapat berjalan lancar seperti perayaan Natal lalu.

"Alhamdulillah ini kan Natal sudah kita lalui, alhamdulillah berjalan lancar, hanya ada gangguan alam misalnya naiknya pasang ombak di tempat penyeberangan yang itu memang tidak bisa kita hindari. Tapi secara umum kan baik. Mudah-mudahan untuk Tahun Baru semakin baik," tandasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2517 seconds (0.1#10.140)