Gardu Ganjar Bagikan Sembako ke Pedagang Pasar dan Tukang Becak

Senin, 26 Desember 2022 - 17:41 WIB
loading...
Gardu Ganjar Bagikan Sembako ke Pedagang Pasar dan Tukang Becak
Relawan Gardu Ganjar membagikan sembako kepada sopir angkot di Pasar Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Senin (26/12/2022). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGSEL - Relawan Gerakan Rakyat Desa untuk Ganjar (Gardu Ganjar) membagikan bantuan sembako kepada pedagang pasar hingga tukang becak di Pasar Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan terhadap sesama.

Koordinator Gardu Ganjar Tangsel, Ria Febriantika mengatakan, kegiatan ini juga dapat merekatkan rasa kekerabatan sesama masyarakat Indonesia. “Walaupun hujan, Alhamdulillah kita semangat semuanya untuk mengadakan bakti sosial ke pedagang, sopir angkot, tukang parkir, hingga ojek yang ada di pasar,” kata Ria usai kegiatan, Senin (26/12/2022) siang.

Bantuan sembako itu diharapkan dapat meringankan beban sejumlah lapisan masyarakat. Ria juga berharap bakti sosial ini dapat bermanfaat dan membawa kebaikan bagi masyarakat yang menerimanya.

Relawan Gardu Ganjar memberikan bantuan secara langsung kepada pedagang pasar, tukang becak, petugas kebersihan, sopir angkot hingga warga di sekitar pasar. Selain itu, mereka juga sosialisasi figur Ganjar Pranowo .

Menurut Ria, masyarakat di Pasar Ciputat sudah mengenal Ganjar. Mereka mengenal Ganjar sebagai figur yang rela terjun ke bawah untuk menemui dan menyelesaikan masalah rakyatnya. “Antusiasnya baik, kita juga semangat. Mereka juga rata-rata mengenal Pak Ganjar sebagai sosok yang merakyat,” ujarnya.

Salah satu pedagang pasar, Jamilah senang dengan bantuan yang diberikan Gardu Ganjar. “Terima kasih banyak, semoga Pak Ganjar bisa menjadi presiden dan membawa keberkahan bagi semuanya,” kata Jamilah.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)