Mona Ratuliu Cermat Hindari Mitos Kesehatan Anak

Rabu, 18 Maret 2015 - 14:05 WIB
Mona Ratuliu Cermat Hindari Mitos Kesehatan Anak
Mona Ratuliu Cermat Hindari Mitos Kesehatan Anak
A A A
JAKARTA - Kemajuan teknologi dan pengetahuan dibidang ilmu kedokteran ternyata menyisakan sesuatu hal mendasar yang masih sering dilupakan. Sehingga, seringkali timbul berbagai perbedaan pendapat atau biasa disebut mitos pada kesehatan dengan pengobatannya belum teruji.

Sebagai artis Mona Ratuliu mengaku pernah percaya pada mitos. Hal ini pernah terjadi, ketika ia baru menikah dan mempunyai anak.

"Pernah yah dulu, aku nikah di umur aku masih 20 tahun, dimana teman-teman aku belum pada nikah, aku kayak sendirian, bingung nanya sama siapa, Mami juga kadang udah lupa," ungkap Mona saat di temui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (17/3/2015).

Namun sekarang, Mona mengatakan lebih memilih untuk membaca buku dan internet. Ibu dari 3 anak ini mengaku, tetap banyak melihat banyak mitos yang berkembang di internet.

"Saya suka membaca, lagipun di internet mitos yang tadinya tradisional berubah jadi mitos baru yah," lanjutnya.

Banyak buku dengan isi yang berbeda, dan mitos yang semakin berkembang di internet sekarang ini. Mona mengaku punya cara sendiri untuk mengatasi hal tersebut.

"Saya suka baca, kalaupun di internet saya suka baca web yang terpercaya, lalu saya bertanya ke orang yang tepat yah," tutup artis kelahiran 31 Januari 1982 itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5034 seconds (0.1#10.140)