YouTuber, Profesi Mengiurkan atau Bikin Tekor? Simak Pembahasannya di Webinar Partai Perindo Besok

Kamis, 22 Desember 2022 - 21:49 WIB
loading...
YouTuber, Profesi Mengiurkan atau Bikin Tekor? Simak Pembahasannya di Webinar Partai Perindo Besok
Partai Perindo akan mengulas lebih dalam di webinar mingguan bertajuk Besarnya Animo Menjadi Youtuber: Bisakah Menjadi Profesi Baru? Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Profesi menjadi YouTuber semakin diminati masyarakat kita saat ini. Beragam platform streaming YouTuber kini marak ditawarkan kepada penonton di channel YouTube yang membutuhkan informasi apa saja, dari A sampai Z.

Yup, para YouTuber membuat konten video dari hobi yang biasanya mereka jalani. Konten video yang di-upload di YouTube inilah yang akan menghasilkan pundi-pundi uang, asalkan mendapatkan subscriber sebanyak mungkin.

Apalagi jika traffic tinggi dan mendapatkan viewer yang meroket, sang YouTuber bakal banjir uang karena akan mendapatkan banyak tawaran endorse untuk mempromosikan brand.

Namun, tidak selamanya menjadi YouTuber selalu mendatangkan cuan, terkadang bisa bikin tekor. Pertanyaannya, apakah YouTuber bisa dijadikan sebagai profesi baru yang menghasilkan uang selangit?

Guna membahas hal tersebut, Partai Perindo akan mengulas lebih dalam di webinar mingguan bertajuk 'Besarnya Animo Menjadi Youtuber: Bisakah Menjadi Profesi Baru?' yang akan digelar pada Jumat 23 Desember 2022 pukul 14.00 WIB. Dalam webinar besok yang dipandu host Mega Latu, Partai Perindo akan menghadirkan tiga narasumber, di antaranya;

YouTuber Bagus Danang Arradian, Pengamat Media Sosial Felani Galih Prabawa dan politisi Partai Perindo sekaligus Content Creator Debora Debby Wage.

Bagi Anda yang ingin menambah wawasan terkait dengan isu yang diangkat, bisa mendaftarkan diri di link registrasi di webinar Partai Perindo: bit.ly/WebinarPerindoYoutuberProfesiBaru .

Tak lupa ada tawaran menarik bagi peserta webinar Partai Perindo karena Anda bisa ikut ambil bagian mengikuti kuis untuk mendapatkan hadiah e-voucher belanja jutaan rupiah.

Bagi Anda yang beruntung, hadiah e-voucher belanja bisa dibawa pulang 10 pendaftar pertama webinar dan 10 penjawab kuis webinar dengan benar.

Webinar Partai Perindo ini juga disiarkan secara streaming melalui Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, website Partai Perindo dan channel YouTube dan akun Facebook Partai Perindo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)