Partai Perindo Gelar Nobar Final Piala Dunia, Warga: Banyak Manfaatnya, Bisa Bersilaturahmi

Minggu, 18 Desember 2022 - 23:17 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Nobar Final Piala Dunia, Warga: Banyak Manfaatnya, Bisa Bersilaturahmi
Partai Perindo menggelar nobar Final Piala Dunia di Sekretariat RW 002, RT 006, Kelurahan Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (18/12/2022) malam. Foto: MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menggelar nonton bareng (nobar) laga Final Piala Dunia 2022 di Sekretariat RW 002, RT 006, Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (18/12/2022) malam.

Pantauan MNC Portal, warga mulai berdatangan di Sekretariat RW 002 sekitar pukul 20.30 WIB. Warga yang terdiri dari anak-anak, pemuda, orang tua, hingga emak-enak berbaur menjadi satu di halaman Sekretariat RW 002.



Warga terlihat antusias menonton laga final antara Prancis vs Argentina, di layar lebar berukuran sekitar 4x3 meter. Saat peluit pertandingan dibunyikan, warga bersorai sebagai bentuk dukungan terhadap tim yang tengah berlaga.

Ketua RT 006 RW 002 Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan Syafi'i mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah menggelar acara nobar laga Final Piala Dunia antara Argentina melawan Perancis.

Baca juga: Di Maria Perbesar Keunggulan Argentina Jadi 2-0 Atas Prancis

Ia merasa banyak manfaat dengan terselenggaranya acara nobar final Piala Dunia 2022 tersebut. Salah satunya, warga dapat saling bersilaturahmi.

"Ini banyak manfaatnya, di antaranya saling bertemu warga. Yang jarang ketemu, bisa ketemu, bisa saling silaturahmi dalam acara nobar ini," kata Syafi'i.

Partai Perindo Gelar Nobar Final Piala Dunia, Warga: Banyak Manfaatnya, Bisa Bersilaturahmi
Ketua RT 006 RW 002 Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan Syafi'i (kiri). Foto: MPI

Ia berharap kegiatan bertajuk sosial itu dapat terus digelar oleh Partai Perindo. "Memang diharapkan kegiatan partai ini, untuk lebih bermasyarakat lagi, untuk mendukung kegiatan yang ada di masyarakat, baik kerja bakti maupun kegiatan lainnya yang bersifat membangun masyarakat," terang Dendy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)