Perum PPD Sabet Terbaik 1 BUMN 2020 Kategori Emerging Stated Owned Enterprises

Sabtu, 11 Juli 2020 - 02:03 WIB
loading...
Perum PPD Sabet Terbaik 1 BUMN 2020 Kategori Emerging Stated Owned Enterprises
Perum PPD meraih penghargaan dalam ajang Anugerah BUMN 2020 ke-9 sebagai Terbaik 1 kategori Emerging Stated Owned Enterprises. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta (Perum PPD) meraih penghargaan dalam ajang Anugerah BUMN 2020 ke-9 sebagai Terbaik 1 kategori Emerging Stated Owned Enterprises.

Direktur Operasional dan Pemasaran Perum PPD Bambang Suryo Susakti mengatakan, Anugerah BUMN 2020 merupakan sebuah ajang bergensi yang diikuti seluruh BUMN dan anak usaha BUMN di seluruh Indonesia.

"Persaingan cukup ketat dengan hampir 142 BUMN yang mengikuti ajang bergensi ini. Perum PPD meraih penghargaan sebagai Terbaik I pada kategori Emerging Stated Owned Enterprises," ujar Bambang melalui keterangan tertulis, Jumat (10/7/2020). (Baca juga: Menteri BUMN Apresiasi Perjuangan Tenaga Medis dan Relawan Covid-19)

Terpilihnya Perum PPD sebagai Terbaik 1 dalam ketegori Emerging Stated Owned Enterprises telah melalui penilaian dari dewan juri BUMN Track. Dalam perkembanganya, Perum PPD telah menjadi sebuah perusahaan BUMN di bidang transportasi yang sangat cemerlang.

"Melalui penghargaan yang diperoleh, Perum PPD berhasil menunjukkan kepada masyarakat dan stakeholders atas peningkatan kinerja dan transformasi perusahaan baik dari sisi finansial maupun operasional," tuturnya.

Penghargaan yang didapatkan Perum PPD secara tidak langsung sesuai dengan slogan perusahaan yakni PPD Bangkit! PPD bisa melewati masa sulit sejak awal didirikan hingga saat ini.

"Pencapaian ini merupakan salah satu bukti kerja keras perusahaan bukan hanya demi menjaga eksistensi, namun juga bukti kami menangkap kebutuhan masyarakat, beradaptasi di tengah era disrupsi ini," ujar Bambang. (Baca juga: Holding BUMN Penerbangan Ditargetkan Rampung Oktober 2020)

Selain penghargaan Terbaik 1 di bidang kategori Emerging Stated Owned Enterprises, Perum PPD juga meraih Piagam Penghargaan Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020.

Dalam hal ini, Perum PPD dinilai ikut ambil bagian dalam melakukan upaya Pencegahan, Pemberantasan, Peredaran dan Penyalahgunaan Narkotika (P4GN) di lingkungan perusahaan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)