Soal Survei SMRC, Ferry Kurnia: Optimistis Partai Perindo Lolos Ambang Batas Parlemen

Minggu, 18 Desember 2022 - 21:01 WIB
loading...
Soal Survei SMRC, Ferry Kurnia: Optimistis Partai Perindo Lolos Ambang Batas Parlemen
Waketum Bidang Pemilu, Teritorial, Strategi Pencalegan, Kampanye, dan Saksi DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah optimistis Partai Perindo lolos ambang batas parlemen. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Bidang Pemilu, Teritorial, Strategi Pencalegan, Kampanye, dan Saksi DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Ferry Kurnia Rizkiyansyah angkat bicara soal elektabilitas Partai Perindo yang berhasil menyalip tiga partai parlemen. Ketiga partai tersebut yakni, Nasdem, PPP, dan PAN berdasarkan hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC).

Ferry menilai kabar tersebut merupakan kabar yang menggembirakan untuk Partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) itu. “Hasil survei SMRC Desember 2022 ini menjadi kabar menggembirakan dan menambah semangat dan motivasi bagi kami Partai Perindo. Tingkat elektabilitas Partai Perindo terus mengalami peningkatan signifikan,” kata Ferry, Minggu (18/12/2022).


Ferry menilai, hasil survei yang terus menunjukan nilai positif membangkitkan sifat optimistis dari pada kader. Sehingga, Partai Perindo mampu menjadi salah satu partai yang lolos ambang batas di parlemen.



“Hasil survei ini membuat kami semakin optimistis mampu lolos ambang batas parlemen di Pemilu 2024 mendatang, bahkan sesuai target kami yaitu di double digit atau lebih dari 10%,” tegas dia.

Meski demikian, Ferry menilai para kader tidak boleh terlena terhadap hasil positif survei. Menurutnya kader diharuskan untuk tetap melakukan kinerja politik dengan turun langsung di tengah-tengah masyarakat. “Hal ini tidak boleh membuat kita terlena, melainkan kerja-kerja politik dengan turun membantu, menyapa dan berintetaksi dengan masyarakat harus semakin giat,” ungkap dia.

Adapun kinerja ini juga harus dilakukan semua unsur kader mulai dari komponen di pusat maupun di daerah-daerah. Sehingga, menurutnya dapat terwujudlah tujuan Perindo untuk memberikan kesejahteraan pada masyarakat.

“Dilakukan oleh segenap komponen dari pusat sampai daerah, dengan garis politik partai untuk mengupayakan kesejahteraan masyarakat untuk mewujudkan persatuan bangsa,” tutupnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2760 seconds (0.1#10.140)