7 Tanda Kehormatan yang dimiliki Iwan Setiawan, Jenderal Bintang 2 Danjen Kopassus

Kamis, 15 Desember 2022 - 14:08 WIB
loading...
A A A
Iwan telah menerima tanda kehormatan Bintang Kartika Eka Paksi, yang dipasang pada baris ke-2 deretan pertama di antara tanda kehormatan yang lainnya.

3. Satyalancana Kesetiaan

Satyalancana Kesetiaan merupakan sebuah tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada Prajurit yang telah mengabdi kepada negara selama beberapa tahun yang berurutan.

Iwan telah menerima tanda kehormatan Satyalancana Kesetiaan sebanyak tiga kali. Satyalancana Kesetiaan satu atas pengabdian 8 tahun, Satyalancana Kesetiaan dua atas pengabdian 16 tahun dan Satyalancana Kesetiaan tiga atas pengabdian ke 24 tahun

4. Satyalancana Dharma Bantala

Satyalancana Dharma Bantala merupakan tanda jasa yang diberikan pemerintah Indonesia kepada prajurit TNI Angkatan Darat maupun Angkatan Laut yang telah mendarmabaktikan diri kepada satuan TNI secara paripurna dalam menunaikan tugasnya.

Danjen Kopassus iwan juga telah menerima penghargaan Satyalancana Dharma Bantala dari Pemerintah Indonesia atas pengabdian dirinya menjadi seorang TNI Angkatan Darat.

Baca juga : Temui Menhan Prabowo, Danjen Kopassus Brigjen Iwan Setiawan Terima Amanat Ini

5. Satyalancana Wira Nusa

Satyalancana Wira Nusa adalah tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Indonesia kepada prajurit TNI yang telah mendarmabaktikan dirinya dalam upaya pengamanan pulau terluar dari NKRI.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)