Hari Juang ke-77 TNI AD, Jenderal Dudung Minta Dukungan Masyarakat

Rabu, 14 Desember 2022 - 14:41 WIB
loading...
Hari Juang ke-77 TNI AD, Jenderal Dudung Minta Dukungan Masyarakat
KSAD Jenderal Dudung Abdurachman memberikan keterangan kepada media di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2022). FOTO/MPI/RIANA RIZKIA
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman meminta doa restu kepada masyarakat Indonesia agar TNI AD lebih baik ke depannya, terutama dalam hal membantu rakyat. Hal tersebut disampaikan Dudung saat doa kebangsaan lintas agama memperingati Hari Juang ke-77 TNI AD.

"Pada hari ini, 14 Desember 2022, dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI AD yang ke-77, di Mabesad kami menyelenggarakan doa bersama dan kegiatan bakti sosial," kata Dudung di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2022).

"Dan tentunya saya mohon doa restu ke seluruh rakyat Indonesia bahwa apabila ada hal-hal yang menjadi kesulitan di lapangan, silakan (dilaporkan)," sambungnya.



Menurut Dudung, masyarakat dapat langsung melaporkan apa pun yang menjadi kesulitan. Bintara Pembina Desa (Babinsa) di sekitar lokasi akan membantu. "Tentunya Bintara Pembina Desa (Babinsa) di lapangan bisa langsung membantu apa pun kegiatan yang bisa kita bantu sesuai dengan kemampuan mereka," katanya.

Dudung bertekad agar TNI AD dapat terus mengabdi kepada masyarakat, dan memberikan manfaat, serta menyejahterakan. "Tentunya kegiatan-kegiatan yang dilakukan nantinya akan dirasakan secara langsung oleh masyarakat. Ini sasaran kita TNI AD ke depan," katanya.

"Semoga pengabdian TNI AD sangat berdampak kepada masyarakat dan sangat berarti kepada masyarakat," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)