Tepis Keterangan Bharada E, Putri Candrawathi: Kamar Saya Tertutup dan Ganti Baju

Selasa, 13 Desember 2022 - 19:40 WIB
loading...
Tepis Keterangan Bharada E, Putri Candrawathi: Kamar Saya Tertutup dan Ganti Baju
Terdakwa Putri Candrawathi menepis keterangan Bharada E atau Richard Eliezer yang menyebut pintu kamarnya terbuka setengah ketika penembakan terhadap Brigadir J di rumah kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, 8 Juli 2022. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Terdakwa Putri Candrawathi menepis keterangan Bharada E atau Richard Eliezer yang menyebut pintu kamarnya terbuka setengah ketika penembakan terhadap Brigadir J di rumah kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, 8 Juli 2022. Istri Ferdy Sambo itu mengklaim bahwa pintu kamarnya dalam posisi tertutup saat ganti baju.

"Pada saat di 46 (rumah Duren Tiga), kamar saya tertutup dan berganti baju," ujar Putri menanggapi kesaksian Bharada E dalam sidang lanjutan kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2022).

Putri juga mengaku tak pernah menyampaikan agar isolasi di rumah Duren Tiga, Jakarta Selatan ketika sedang di dalam mobil menuju ke Jakarta dari Magelang. Dia juga tak pernah mengajak Bharada E untuk isolasi di rumah Duren Tiga.



Putri juga mengaku tak pernah memanggil dan menjanjikan Bharada E untuk diberikan uang serta handphone (HP). "Saya tidak pernah memanggil dek Richard ke lantai dua untuk bergabung dengan Ricky, Kuat, dan Pak FS untuk memberikan handphone dan menjanjikan uang, hanya memberikan terima kasih," kata Putri.

Adapun dalam persidangan, Bharada E sempat mengaku, melihat pintu kamar Putri Candrawathi dalam posisi setengah terbuka. Namun, hal itu dibantah Putri, bahwa pintu kamarnya itu dalam posisi tertutup.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)