Ditanya Siapa yang Bisiki Jangan Nyapres, Cak Imin: Rahasia

Senin, 12 Desember 2022 - 16:28 WIB
loading...
Ditanya Siapa yang Bisiki Jangan Nyapres, Cak Imin: Rahasia
Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar merahasiakan pihak yang membisikinya agar tidak nyapres atau maju menjadi calon presiden (capres) 2024. Foto/Dok MPI/Yulianto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar merahasiakan pihak yang membisikinya agar tidak nyapres atau maju menjadi calon presiden (capres) 2024. Pria yang akrab disapa Cak Imin ini sebelumnya mengaku ada pihak-pihak yang memintanya mundur sebagai bakal capres.

"Rahasia, rahasia," kata Cak Imin di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022).

Wakil Ketua DPR itu juga mengaku belum membicarakan adanya bisikan tersebut kepada rekan koalisinya, yakni Partai Gerindra. Cak Imin memastikan, sampai saat ini diskusi yang tengah dibangun bersama dengan Gerindra hanya mengenai proses perjalanan koalisi ke depannya.



"Belum, belum dibicarakan dengan Gerindra. Kita terus berproses, terus diskusi," ujarnya.

Sebelumnya, Cak Imin mengungkapkan, ada pihak yang menyuruhnya mundur sebagai bakal capres 2024. Hal ini disampaikan Cak Imin dalam sambutannya saat membuka Grand Final Gus Muhaimin Festival Al Banjari di Kantor DPW PKB Jatim, Senin, 5 Desember 2022.

"Banyak yang datang ke saya, Gus Muhaimin mundur saja, enggak usah nyapres. Banyak sekali tantangan dan peluang yang akan sulit," kata Cak Imin.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)