Usung Iin Solinar-Rahmad, Perindo Ingin Menang Telak di Pilkada Ketapang

Jum'at, 10 Juli 2020 - 15:07 WIB
loading...
Usung Iin Solinar-Rahmad, Perindo Ingin Menang Telak di Pilkada Ketapang
Sekretaris Jenderal DPP Perindo, Ahmad Rofiq bersama calon bupati dan wakil bupati Ketapan Iin Solinar dan Rahmad Sutoyo di Kantor DPP Perindo, di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Jumat (10/7/2020). Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A A A
JAKARTA - DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi mengusung pasangan Iin Solinar-Rahmad Sutoyo dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat tahun 2020.

Surat rekomendasi diserahkan Sekretaris Jenderal DPP Perindo, Ahmad Rofiq kepada Iin-Rahmad di Kantor DPP Perindo, di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Jumat (10/7/2020).

Ahmad Rofiq mengatakan, keputusan DPP memberikan rekomendasi kepada Iin-Rahmad karena pasangan ini dianggap memiliki visi misi yang selama ini diperjuangkan partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo (HT) ini.

"Harapan kita Pak Iin-Rahmad ini menang paripurna, bukan menang-menang di MK (Mahkamah Kontitusi)," kata Rofiq sebelum menyerahkan surat rekomendasi.

Iin merasa berterima kasih karena telah dipercaya Perindo untuk bertarung di Pilbup Ketapang. Menurut dia, selain Perindo sudah lebih dulu memberikan dukungan kepada dirinya dan Rahmad Partai Gerindra dan Demokrat.

"Buat saya ini tidak ada kata selain kami harus menang dan menjadikan partai perindo sebagai partai pengusung bisa besar di ketapang," ujar Iin.

Dia menambahkan, Ketua Umum Perindo Hary Tanoe dan Sekjen Perindo, Rofiq pun telah memberikan pesan agar jika nantinya dipercaya memimpin Ketapang, harus mengutamakan masyarakat di sana baik dari sisi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat di sana.

( )

Sementara itu, Rahmad yang juga kader Partai Perindo meyakini, Kabupaten Ketapang yang memiliki berbagai potensi sumber daya alam bisa dikembangkan. Sayangnya, potensi-potensi itu sampai saat belum bisa mengangkat harkat dan derajat warga Ketapang.

Rahmad menilai indikasi itu bisa dilihat dari indeks pembangunan manusia yang masih kurang diperhatikan para pemangku kepentingan di sana.

"Untuk itu bahwa kami berjuang memimpin ketapang ini sesuai dng misi kami bahwa kami ingin membawa ketapang yang maju, sejahtera dan harmonis," katanya di kesempatan yang sama.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)