Hadir Langsung di Solo, Ini Nasihat HT untuk Kaesang-Erina

Senin, 12 Desember 2022 - 13:32 WIB
loading...
Hadir Langsung di Solo, Ini Nasihat HT untuk Kaesang-Erina
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesodibjo (HT) menyalami Presiden Jokowi saat menghadiri resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono di Solo, Minggu (11/12/2022). FOTO/INSTAGRAM HARY TANOESOEDIBJO
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesodibjo (HT) beserta istri Liliana Tanoesoedibjo menghadiri resepsi pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono di Solo, Minggu (11/12/2022). Ikut hadir bersama HT, sang putri Angela Tanoesoedibjo dan suami Michael Dharmajaya.

"Hadir di acara pernikahan Kaesang dan Erina. Selamat kepada Pak Jokowi, Ibu Iriana, Kaesang dan Erina dari kami sekeluarga,” tulis HT di laman Instagram miliknya, Senin (12/12/2022).

HT mendoakan agar kedua mempelai selalu berbahagia dan rukun. "Semoga kedua mempelai hidup rukun, bahagia, saling pengertian dan melengkapi," imbuhnya.

Hadir Langsung di Solo, Ini Nasihat HT untuk Kaesang-Erina

HT beserta keluarganya saat menghadiri resepsi pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono di Solo, Minggu (11/12/2022). FOTO/INSTAGRAM HARY TANOESOEDIBJO

HT yang dikenal sebagai family man itu juga memberikan nasihat kepada Kaesang dan Erina. "Kepada Kaesang dan Erina, selamat menempuh hidup baru. Pernikahan itu indah. Semoga kalian berdua hidup rukun, setia, saling percaya, saling menopang, saling melengkapi sampai akhir hayat nanti dengan memperoleh anak, cucu, bahagia selalu," papar HT.

Untuk diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, DIY, Sabtu (10/12/2022). Beragam doa diberikan masyarakat kepada keduanya. Sedangkan acara Ngunduh Mantu dilaksanakan pada Minggu (11/12/2022).

Baca juga: Hadiri Tasyakuran Pernikahan Kaesang-Erina, HT dan Liliana Beri Doa dan Harapan
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)