Didampingi Luhut Pandjaitan dan Gibran, Jokowi Bertemu Putra MBZ di Masjid Raya Sheikh Zayed

Minggu, 11 Desember 2022 - 19:16 WIB
loading...
Didampingi Luhut Pandjaitan dan Gibran, Jokowi Bertemu Putra MBZ di Masjid Raya Sheikh Zayed
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kedatangan putra dari Presiden Persatuan Emirat Arab (PEA) Mohamed bin Zayed Al Nahyan (MBZ), Khalid bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan. Foto/BPMI Setpres
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) menerima kedatangan putra dari Presiden Persatuan Emirat Arab (PEA) Mohamed bin Zayed Al Nahyan (MBZ), Khalid bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan. Jokowi didampingi oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.

Jokowi dan Khalid bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan bertemu di Masjid Raya Sheikh Zayed, Kota Surakarta, pada Minggu (11/12/2022). Sheikh Khalid MBZ datang ke Indonesia untuk mewakili ayahnya menghadiri resepsi atau syukuran pernikahan putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Adapun acara resepsi pernikahan itu digelar di Pura Mangkunegaran, Kota Surakarta. Sheikh Khalid MBZ langsung disambut oleh Jokowi saat tiba di Masjid Raya Sheikh Zayed.





Sheikh Khalid MBZ didampingi oleh Menteri Energi PEA Suhail bin Mohammed Al Mazrouei. Kemudian, Jokowi dan Sheikh Khalid MBZ masuk ke dalam masjid dan melihat arsitektur serta desain interior masjid tersebut.

Keduanya pun tampak berbincang dengan hangat dan akrab hingga pertemuan keduanya selesai.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)