Unggah Foto Kaesang Pangarep Melayat Ani Yudhoyono, Andi Arief: Selamat Menempuh Hidup Baru

Minggu, 11 Desember 2022 - 14:50 WIB
loading...
Unggah Foto Kaesang Pangarep Melayat Ani Yudhoyono, Andi Arief: Selamat Menempuh Hidup Baru
Kaesang Pangarep saat melayat almarhum Ani Yudhoyono di Cikeas pada 2019. Foto/Twitter Andi Arief
A A A
JAKARTA - Acara ngunduh mantu dan tasyakuran atas pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia digelar di Loji Gandrung, Solo, Minggu (11/12/2022). Momen pernikahan itu membuat Politikus Demokrat Andi Arief teringat saat Kaesang melayat almarhum Ani Yudhoyono di Cikeas pada 2019.

Andi Arief mengunggah foto anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu di Twitternya hari ini. Menurut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat ini, Kaesang saat melayat almarhumah istri Presiden ke-6 RI itu merupakan sosok anak muda sederhana, yang ikut mengantre bersama masyarakat untuk mendoakan almarhumah.

Saat itu, kata Andi Arief, Kaesang dengan posisi setengah duduk mencium tangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Saat itu, SBY pun membalas dengan memeluknya.





Andi Arief pun menyampaikan selamat hidup baru untuk Kaesang, sembari menunjukkan foto Kaesang saat melayat 2019. “Teringat cuitan 2019, Setelah shalat jenazah Ibu Ani di KBRI Singapura, ada anak muda sederhana setengah duduk mencium tangan Pak SBY, lalu SBY berdiri memeluknya. Anak muda itu ngantri bersama masyarakat doakan Ibu Ani, anak itu namanya @kaesangp," selamaat menempuh hidup baru,” cuit Andi Arief di akunnya @Andiarief__ yang dikutip Minggu (11/12/2022).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)