Para Menteri Kompak Pakai Beskap Abu-abu di Resepsi Kaesang-Erina

Minggu, 11 Desember 2022 - 11:36 WIB
loading...
Para Menteri Kompak Pakai Beskap Abu-abu di Resepsi Kaesang-Erina
Para menteri kabinet Jokowi-Maruf Amin berfoto bersama pada resepsi pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Para menteri Kabinet Indonesia Maju kompak mengenakan beskap dan kebaya berwarna abu-abu pada resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu (11/12/2022). Mereka pun melakukan sesi foto bersama bergaya kekinian, yakni dengan kode tangan 'love sign'. Pose ini menjadi gaya favorit di pernikahan Kaesang dan Erina. Karena, Kaesang juga berkali-kali terlihat sengaja untuk melakukan yang serupa.

Para pejabat kabinet yang hadir pada resepsi hari ini adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan; Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto; Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin; Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim; Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate; dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.



Lalu, ada pula Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Selain itu, hadir juga Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri PDDT Abdul Halim Iskandar, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menpora Zainudin Amali, dan Menteri PAN RB Azwar Anas.

Sejumlah menteri perempuan juga nampak hadir, seperti Menteri Sosial Tri Rismaharani, Menaker Ida Fauziyah, Menlu Retno Marsudi, dan Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)