Pesan Khusus Jokowi ke Kaesang: Sudah Punya Istri, Jangan Slengean

Sabtu, 10 Desember 2022 - 19:02 WIB
loading...
Pesan Khusus Jokowi ke Kaesang: Sudah Punya Istri, Jangan Slengean
Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi memberikan keterangan kepada media di usai akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Sabtu (10/12/2022). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan pesan khusus kepada putra bungsunya, Kaesang Pangarep yang telah menikahi Erina Gudono. Pernikahan Kaesang dan Erina digelar di Hotel Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022) siang.

Jokowi meminta kepada Kaesang agar lebih serius setelah punya istri. Selama ini Kaesang dikenal sebagai sosok yang slengean atau tidak bisa serius.

"Tadi secara khusus saya sampaikan ke Kaesang. Kaesang ini kan senangnya slengean dan tidak serius, sekarang sudah punya istri, saya sampaikan lebih serius, sedikit saja, jangan terlalu serius nanti cepat tua, saya sampaikan itu," kata Jokowi usai acara.



Selain itu, Presiden Jokowi pun meminta agar Kaesang dan Erina membangun rumah tangga yang rukun, harmonis hingga tua.

"Saya pesen, saling pengertian, saling melengkapi, kemudian rukun, harmonis sepanjang masa sampai kaken-kaken, ninen-ninen," pesan Jokowi.

Presiden Jokowi merasa lega telah menikahkan anak terakhirnya itu. "Senang, bahagia, lega, apalagi. Plong, senang bahagia," katanya.

Baca juga: Jokowi Lega Kaesang Sudah Menikah, Iriana: Berdua Lagi
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)