Kader Partai Perindo Diminta Berbuat Nyata untuk Masyarakat

Sabtu, 10 Desember 2022 - 14:30 WIB
loading...
Kader Partai Perindo Diminta Berbuat Nyata untuk Masyarakat
Ketua panitia Heri Budianto memberi keterangan kepada media usai penutupan Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis Partai Perindo di iNews Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (10/12/2022). FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
A A A
JAKARTA - Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) yang digelar selama tiga hari telah selesai hari ini, Sabtu (10/12/2022). Kader partai, khususnya mereka yang menjadi anggota DPRD provinsi, kabupaten/kota, turun dan berbuat aksi nyata untuk masyarakat.

Ketua panitia Heri Budianto mengatakan, Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis Partai Perindo telah resmi ditutup oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo siang ini. Acara tersebut dihadiri 34 Ketua DPW dan sekretarisnya serta sekitar 400 anggota DPRD provinsi, kabupaten/kota.

Menurut Herbud, sapaan akrab Heri Budianto, acara berjalan lancar dan sukses. Semua peserta hadir dan secara serius seksama mengikuti seluruh rangkaian acara.



"Mereka mengikuti berbagai materi program Partai Perindo oleh Pak Sekjen, visi misi perjuangan Partai Perindo oleh Ketua Harian Nasional Pak TGB, dan kemudian paparan tentang partai politik oleh doktor Mahyuddin Ketua Dewan Pertimbangan," katanya usai penutupan Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis Partai Perindo di iNews Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (10/12/2022).

DPP Perindo juga mengundang narasumber dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan dua lembaga survei yakni CSIS dan Litbang Kompas. Para narsumber memaparkan peluang Partai Perindo di Pemilu Legislatif 2024.

"Semua rangkaian acara itu kita laksanakan dengan baik. Setelah Konsolidasi Nasional ini, seluruh kader harus semangat seperti yang disampaikan Ketum. Kita harus disiplin, solid, memperjuangkan Partai Perindo mendapatkan kursi maksimal dalam pertarungan di Pemilu 2024," kata Herbud.

Baca juga: Bimtek Partai, Anggota DPRD Kabupaten/Kota Perindo Siap Raih Kursi di 2024

Setelah mengikuti kegiatan Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis, para anggota DPRD provinsi, kabupaten/kota Partai Perindo diharapkan turun ke masyarakat dan berbuat nyata untuk menyerap aspirasi dan menolong masyarakat. "Sehingga Partai Perindo semakin dicintai masyarakat," katanya.

Untuk diketahui, Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo mengangkat tema Kompak, Utuh, Bersatu Menjemput Kemenangan 2024 untuk Indonesia Sejahtera. Acara digelar di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower Lantai 14, Kebon Sirih Jakarta Pusat selama tiga hari pada 8-10 Desember 2022.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)