Deddy Corbuzier Mendapat Pangkat Letkol Tituler AD, Disahkan Panglima TNI

Jum'at, 09 Desember 2022 - 19:35 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Mendapat Pangkat Letkol Tituler AD, Disahkan Panglima TNI
Menhan Prabowo Subianto memberikan pangkat Letnan Kolonel Tituler TNI Angkatan Darat kepada Deddy Corbuzier. FOTO/INSTAGRAM mastercorbuzier
A A A
JAKARTA - Selebritas Deddy Corbuzier mendapatkan pangkat kehormatan Letnan Kolonel Tituler dari TNI Angkatan Darat. Pangkat ini diberikan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan disahkan oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa serta Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman.

Hal ini diketahui dari unggahan Deddy Corbuzier di akun Instagramnya, Jumat (9/12/2022). Dalam foto yang diunggah, Youtuber bernama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo itu menerima map dari Prabowo Subianto.

"Kebanggaan yang luar biasa, Penerimaan Pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat oleh Menhan @prabowoYang disahkan oleh Panglima TNI @jenderaltniandikaperkasa Dan KASAD @dudung_abdurachman," tulis Deddy Corbuzier dikutip, Jumat (9/12/2022).

Deddy Corbuzier Mendapat Pangkat Letkol Tituler AD, Disahkan Panglima TNI

FOTO/INSTAGRAM martercorbuzier

Pria yang pernah berprofesi sebagai mentalis itu menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar TNI dan Kementerian Pertahanan (Kemhan) atas penghargaan dan kepercayaan tertinggi kepadanya. Pangkat Letkol Tituler yang diberikan akan mengawali mengawali perjalanan baru bagi Deddy untuk mengemban tugas dan tanggung jawab pada NKRI secara bersih dan tidak memihak kecuali pada Pancasila.

"Mudah mudahan dengan hadirnya saya di keluarga besar TNI bisa lebih memberikan warna baru dan gagasan gagasan tuk Rakyat, Bangsa dan Negara," tulisnya lagi.

Deddy yang juga menjadi Duta Komponen Cadangan (Komcad) juga berharap bisa memnawa rakyat untuk bersama membela bangsa. "TNI BERSAMA RAKYAT NEGARA KUAT. Letnan Kolonel Tituler Deddy Corbuzier," tulis Dedi.

Deddy Corbuzier Mendapat Pangkat Letkol Tituler AD, Disahkan Panglima TNI

FOTO/INSTAGRAM mastercorbuzier

Baca juga: Tanya soal Pelecehan Seksual, Deddy Corbuzier Kena Skakmat Cinta Laura: Nggak Boleh!

Menurut Deddy, pangkat tituler sebelumnya pernah diberikan kepada almarhum Idris Sardi pada 1996.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)