Anggota DPRD Perindo Simalungun Optimistis Terpilih Lagi di Pemilu 2024

Jum'at, 09 Desember 2022 - 16:19 WIB
loading...
Anggota DPRD Perindo Simalungun Optimistis Terpilih Lagi di Pemilu 2024
Anggota DPRD Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara Fraksi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ismawati Sirait optimistis terpilih kembali sebagai anggota dewan pada Pemilu 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Anggota DPRD Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara Fraksi Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Ismawati Sirait optimistis terpilih kembali sebagai anggota dewan pada Pemilu 2024 . Hal itu dikatakannya di sela-sela kegiatan Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis Partai Perindo di iNews Tower Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2022).

"Partai Perindo saya harapkan ke depannya kami dari anggota dewan bisa dilatih agar kami lebih gigih dan kuat. Sehingga dapat meneruskan cita-cita kami agar bisa terpilih kembali menjadi anggota legislatif di Pemilu 2024," ujar Ismawati.

Dalam kegiatan konsolidasi nasional dan bimbingan teknis ini, dia mengaku dilatih mental dalam kegiatan briefing atau rapat singkat, sehingga ke depannya lebih kuat. Dia juga berharap DPP Partai Perindo bisa memberikan motivasi kepada dirinya beserta anggota dewan lainnya dari Fraksi Perindo.

Baca juga: Mahyudin: Sistem Suara Terbanyak Selama Ini Sebabkan Rusaknya Parpol



"Dengan adanya Bimtek juga kami sangat berterima kasih kepada partai, kami mendapatkan pelajaran cukup baik, dari tokoh-tokoh, Pak Sekjen, kami juga sangat serius untuk mengikuti kegiatan ini," imbuhnya.

Dia mengaku banyak mendapatkan manfaat dari acara tersebut. "Kami mendapatkan pembinaan Terkait strategi kami di lapangan, untuk lebih semangat lagi," ucapnya.

Dia mengaku optimistis dapat kembali terpilih di Pemilu Legislatif 2024. "Saya akan berjuang untuk calon lagi, dan kami optimistis bisa meraih kursi di 2024. Sebelumnya kami sangat proaktif di lapangan, silaturahmi, kegiatan sosial, begitu juga dengan di daerah pemilihan dan turun lapangan," pungkasnya.

Sekadar diketahui, Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo mengangkat tema 'Kompak, Utuh, Bersatu Menjemput Kemenangan 2024 untuk Indonesia Sejahtera' di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower Lantai 14, Kebon Sirih Jakarta Pusat, berlangsung selama tiga hari pada 8-10 Desember 2022.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2645 seconds (11.97#12.26)