Wapres Ma'ruf Amin Bertolak ke Yogyakarta, Hadiri Penikahan Kaesang-Erina

Jum'at, 09 Desember 2022 - 16:01 WIB
loading...
Wapres Maruf Amin Bertolak ke Yogyakarta, Hadiri Penikahan Kaesang-Erina
Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin, Jumat (9/12/2022) sore, bertolak ke Yogyakarta untuk menghadiri prosesi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono. FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden ( Wapres) Ma'ruf Amin , Jumat (9/12/2022) sore, bertolak ke Yogyakarta untuk menghadiri prosesi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono. Kaesang merupakan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU, Wapres lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 15.30 WIB. Setelah menempuh penerbangan selama 65 menit, Wapres akan tiba diPangkalan TNI AU Adisutjipto Yogyakarta dan rencananya disambut Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X, Pangdam IV/Diponegoro Widi Prasetijono, Kapolda DIY Suwondo Nainggolan, dan Komandan Lanud Adisutjipto Azhar Aditama beserta pendamping masing-masing.

Selanjutnya, Wapres beserta Ibu Wury Ma'ruf Amin dan didampingi Sri Sultan serta Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas menuju Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta, Jalan Laksda Adisucipto, KM 8, Sleman, Yogyakarta dengan berkendara mobil.



Wapres diagendakan hadir pada akad nikah Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono di Hotel Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022). Pada kesempatan tersebut, Wapres juga akan memberikan nasihat pernikahan kepada kedua mempelai.

Sebelum kembali ke Jakarta pada Minggu (11/12/2022), Wapres beserta Wury Ma'ruf Amin akan menghadiri acara resepsi pernikahan Kaesang-Erina di Jalan Ronggowarsito Nomor 83, Banjarsari, Kota Solo.

Turut mendampingi wapres dalam rombongan pesawat antara lain Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi, Tim Ahli Wapres Nurdin Tampubolon dan Farhat Brachma, serta Ketua Baznas Noor Achmad.

Baca juga: Jokowi Bagikan Foto Siraman dan Sungkeman Kaesang: Mohon Doa Restu
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)