Respons Pernyataan Bamsoet, Nasdem: Hentikan Wacana yang Membuat Gaduh

Jum'at, 09 Desember 2022 - 12:26 WIB
loading...
A A A
Ia meminta semua pihak, untuk menaati konstitusi yang sudah berlaku saat ini dan menjalankan proses tahapan demokrasi Pemilu 2024 yang terdiri dari Pileg dan Pilpres secara jujur dan adil tanpa kecurangan.

"Jangan membuat masyarakat Indonesia resah dengan isu-isu yang kembali diulang ini. Mari kita kawal Presiden Jokowi agar dapat menyelesaikan kepemimpinan nya dengan legacy yang baik," pungkas Ahmad Ali.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, dalam rilis Survei Poltracking Indonesia secara daring pada Kamis (8/12/2022), Ketua MPR Bambang Soesatyo menyebutkan 73,2% responden puas dengan kinerja Jokowi-Ma'ruf Amin menunjukkan, ada korelasi angka tersebut dengan keinginan masyarakat kembali dipimpin Jokowi.

"Pertanyaan pentingnya bagi saya bukan soal puas atau tidak puasnya publik. Tapi apakah ini berkorelasi dengan keinginan publik untuk terus presiden Jokowi ini memimpin kita semua. Saya sendiri ingin mengetahui keinginan publik yang sesungguhnya ini apa. Apakah kepuasan ini ada korelasinya dengan keinginan masyarakat beliau tetap memimpin kita dalam masa transisi ini," ucap Bambang Soesatyo.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)