Anggota DPRD Mamuju Tengah Mariam Optimistis Partai Perindo Berjaya di Pemilu 2024

Kamis, 08 Desember 2022 - 22:00 WIB
loading...
Anggota DPRD Mamuju Tengah Mariam Optimistis Partai Perindo Berjaya di Pemilu 2024
Anggota DPRD Kabupaten Mamuju Tengah Sulawesi Barat Fraksi Partai Perindo, Mariam optimistis Partai Perindo dapat berjaya di Pemilu 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Anggota DPRD Kabupaten Mamuju Tengah Sulawesi Barat Fraksi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , Mariam optimistis Partai Perindo dapat berjaya di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 .

Hal tersebut ia sampaikan usai mengikuti Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo mengangkat tema 'Kompak, Utuh, Bersatu Menjemput Kemenangan 2024 Untuk Indonesia Sejahtera' di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower Lantai 14, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Kamis (8/12/2022). Baca juga: HT Instruksikan DPRD Maju Lagi, Ketua DPD Perindo Sarolangun: Saya Akan Melanjutkan

"Semoga Partai Perindo semakin jaya, bertambah dan berkualitas dan bisa lolos Senayan DPR," ujar Mariam.

Ia menyebutkan para anggota DPRD Partai Perindo terus berjuang dan optimistis agar bisa meningkatkan perolehan suara dalam Pileg 2024 mendatang.

"Kita targetnya untuk semakin dikenal masyarakat, caranya yakni dengan melakukan sosialisasi dan bisa mencapai target-target yang ada," ucap Mariam.

Lebih lanjut, ia memahami bahwa isu-isu kesejahteraan sosial menjadi amat penting dalam mendapatkan suara rakyat. "Pemahaman akan isu-isu yang ada termasuk salah satunya adalah kesejahteraan rakyat," pungkas dia.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo dilaksanakan pada 8-10 Desember 2022 di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower Lantai 14, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dalam sambutan pembukaannya, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyebutkan para anggota DPRD dan calon anggota legislatif perlu melihat isu kesejahteraan rakyat dan ketimpangan ekonomi yang masih besar. Baca juga: Ketua DPW Partai Perindo DIY Optimistis Raih Suara di Lima Kabupaten/Kota

Hary menyebutkan Partai Perindo fokus dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat secara lebih merata di seluruh daerah di Indonesia.
(kri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2446 seconds (10.177#12.26)