Anggota DPRD Perindo Antusias Ikuti Konsolidasi Nasional dan Bimtek di Jakarta

Kamis, 08 Desember 2022 - 20:47 WIB
loading...
Anggota DPRD Perindo Antusias Ikuti Konsolidasi Nasional dan Bimtek di Jakarta
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar konsolidasi nasional dan bimbingan teknis (bimtek) anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Perindo se-Indonesia. FOTO/MPI/NUR KHABIBI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) menggelar konsolidasi nasional dan bimbingan teknis (bimtek) anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Perindo se-Indonesia. Kegiatan ini sebagai persiapan untuk menghadapi dan memenangkan Pemilu 2024.

Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo dilaksanakan pada 8-10 Desember 2022 di Jakarta Concert Halal Gedung iNews Tower Lantai 14, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Pantauan di lokasi, acara tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Ratusan anggota DPRD itu khusyuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia tersebut.

Setelah itu, kader juga menyanyikan Mars Perindo dengan mengibarkan bendera Indonesia dan Perindo.



Dalam sambutan pembukaannya, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, anggota DPRD dan calon anggota legislatif perlu melihat isu kesejahteraan rakyat dan ketimpangan ekonomi yang masih besar. Partai Perindo harus fokus dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat secara lebih merata di seluruh daerah di Indonesia.

Baca juga: Tagar Konsolidasi Nasional Perindo Trending Topic di Twitter, Pidato HT Menarik Perhatian
(abd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1906 seconds (11.210#12.26)