Bom Bunuh Diri Serang Polsek Astana Anyar, Polri Diimbau Waspadai Efek Pantulan Kaca

Rabu, 07 Desember 2022 - 18:43 WIB
loading...
A A A
Kedua, provide humanitarian relief and essential services atau menyediakan bantuan kemanusiaan dan pelayanan pokok/dasar. Pada kasus – kasus aksi terorisme tertentu, terutama dalam konteks violent extremism di mana aksi terorisme menimbulkan korban jiwa secara masif yang menyebabkan publik sulit untuk mendapatkan akses terhadap kebutuhan pokok atau dasar, maka strategi CT harus mencakup penyediaan bantuan kemanusiaan dan pelayanan dasar bagi publik.

Ketiga promote effective governance atau mendukung tata kelola pemerintahan yang efektif. Tata kelola pemerintahan yang efektif, baik di tingkat lokal dan nasional, penting dalam memelihara pengembangan dan keberlanjutan kapasitas birokrasi dan hukum yang adil dan mewakili masyarakat, serta mampu menyelenggarakan pemerintahan berdasarkan aturan hukum, memenuhi kebutuhan sosial dasar masyarakat, dan memberi rasa aman bagi masyarakar sipil sehingga tidak terpapar oleh propaganda teroris untuk mendeligitimasi pemerintah.

”Keempat atau yang terakhir sustain economic development memelihara pembangunan ekonomi atau kebijakan dan strategi membangun dan menopang perekonomian,” ucapnya.

(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)