Partai Perindo Beri Pelatihan Jurnalistik dan Pendidikan Politik

Selasa, 06 Desember 2022 - 09:48 WIB
loading...
Partai Perindo Beri Pelatihan Jurnalistik dan Pendidikan Politik
Juru Bicara Nasional DPP Partai Perindo Ike Suharjo memberikan pelatihan jurnalistik kepada ratusan mahasiswa Universitas Sriwijaya di Kantor iNews Sumsel. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ike Suharjo memberikan pelatihan jurnalistik kepada ratusan mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri) di Kantor iNews Sumsel. Ike yang yang mempunyai latar belakang news anchor di salah satu tv berita swasta nasional ini, memberikan teknik dan trik bagaimana mewawancarai narasumber.

"Sejumlah mahasiswa juga termotivasi dengan cerita perjuangan Ike dari putra deerah bisa berkiprah di kancah nasional," kata Ike dalam kesempatan tersebut, Selasa (6/12/2022).

Baca juga: Partai Perindo, Wadah Membangun NKRI

Selain Ike, dalam kesempatan tersebut juga dihadiri Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) Febuar Rahman. Sebagai politikus, Febuar memberikan edukasi tentang politik.

Menurutnya, sebagai kaum intelektual, mahasiswa harus melek politik. Salah satu poin penting dalam melek politik adalah menolak adanya money politics.

"Jangan sampai memilih pemimpin yang menggunakan money politik dalam Pemilu 2024 mendatang, pilihlah figur pemimpin yang berkualitas, mempunyai prestasi dan track record yang jelas," ucapnya.
(maf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3222 seconds (11.97#12.26)