Arahan Prabowo ke Kader Gerindra Jabar: Jangan Setia pada Orang, tapi pada Perjuangan

Senin, 05 Desember 2022 - 08:42 WIB
loading...
Arahan Prabowo ke Kader Gerindra Jabar: Jangan Setia pada Orang, tapi pada Perjuangan
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan sejumlah arahan kepada para kader Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat di Bandung, Minggu (4/12/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan sejumlah arahan kepada para kader Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat di Bandung, Minggu (4/12/2022). Salah satunya mengenai kesetiaan yang harus dipegang teguh oleh kader partai.

Prabowo menekankan kesetiaan jangan disematkan pada manusia, tapi pada nilai-nilai yang diperjuangkannya. "Jangan setia pada orang, tapi setialah pada nilai perjuangan yang lebih besar," ujar Prabowo.

Lebih anjut dia menuturkan, perjuangan yang dimaksud adalah mengutamakan bangsa dan rakyat. Dia mengatakan, pemimpin yang memiliki iktikad baik akan terasa di hati rakyat.



Dia menambahkan, bentuk setia kepada bangsa dan rakyat adalah berjuang tanpa henti. Prabowo pun mengajak para kader Partai Gerindra untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita para pendahulu yang menginginkan kesejahteraan rakyat.

"Perjuangan kita bersama untuk mewujudkan cita-cita proklamasi bangsa, pendiri bangsa dan suku-suku di seluruh nusantara yang ingin rakyatnya punya harga diri, ingin hidup dengan kesejahteraan dan kemakmuran," ujar Prabowo.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)