Ganjar Pranowo Dapat Dukungan Maju Pilpres 2024 dari Komunitas Delman

Sabtu, 03 Desember 2022 - 14:48 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Dapat Dukungan Maju Pilpres 2024 dari Komunitas Delman
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendapat dukungan untuk maju Pilpres 2024 dari komunitas delman di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendapat dukungan untuk maju Pilpres 2024 dari komunitas delman di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Deklarasi dukungan dari komunitas delman itu dihadiri oleh kelompok relawan pendukung Ganjar yang tergabung dalam Sahabat Ganjar, Sabtu (3/12/2022).

Perwakilan DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat Kamila mengatakan bahwa delman tetap menjadi transportasi favorit di Kabupaten Kuningan karena menjadi simbol kota tersebut. "Eksistensi delman di Kabupaten Kuningan tetap menjadi nomor satu,karena delman merupakan ikon dari Kabupaten Kuningan yaitu kota kuda," ujar Kamila.

Setelah deklarasi dukungan, kegiatan di Kuningan dilanjutkan dengan konvoi menggunakan delman menyusuri jalanan di Kabupaten Kuningan. "Harapan saya semoga dengan adanya konvoi delman, masyarakat khususnya anak muda Kuningan bisa terus menggunakan transportasi delman. Lalu, masyarakat juga bisa secara luas mengetahui bahwa Ganjar Pranowo adalah figur yang sangat tepat untuk memimpin Indonesia pada 2024 mendatang," katanya.



Sahabat Ganjar juga membagikan doorprize kepada masyarakat Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Kuningan. Puluhan doorprize yang disediakan di antaranya kompor gas, magic com, dispenser, dan kipas angin.

"Ganjar Pranowo bagi kami adalah sosok yg merangkul rakyat,semoga beliau nanti 2024 terpilih menjadi Presiden di tahun 2024," kata Sudrajat, perwakilan komunitas delman.

Selain itu, Sahabat Ganjar menggelar kegiatan senam bersama warga di Kota Bekasi yang dilanjutkan dengan pembagian doorprize. Rangkaian kegiatan itu merupakan aktivitas lanjutan yang digelar Sahabat Ganjar untuk mencari dukungan dari generasi milenial.

Sebelumnya, pada Jumat, 2 Desember 2022, relawan Ganjar yang diketuai oleh Gus Nahib ini menggelar rangkaian kegiatan di Kabupaten Tanjung Balai dan Kabupaten Sidoarjo. Mereka menggelar pertandingan persahabatan sepakbola untuk kategori usia remaja yang dilanjutkan dengan deklarasi dukungan di dua daerah tersebut.

Kemudian, seminar UMKM yang berlangsung di Sidoarjo, Jawa Timur dan deklarasi dukungan dari komunitas make up artis di Tanjung Balai, Sumatera Utara.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3890 seconds (0.1#10.140)