Jusuf Kalla Kenang Ferry Mursyidan Baldan: Punya Bakti yang Banyak bagi Bangsa dan Negara

Jum'at, 02 Desember 2022 - 18:52 WIB
loading...
Jusuf Kalla Kenang Ferry Mursyidan Baldan: Punya Bakti yang Banyak bagi Bangsa dan Negara
Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan. Foto/Dok Okezone
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Presiden M Jusuf Kalla turut berduka atas meninggalnya mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Ferry Mursyidan Baldan . Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) ini mengenang Ferry sebagai pribadi yang memiliki bakti bagi bangsa dan negara.

"Beliau mantan Menteri Agraria dan tentu mantan Ketua PB HMI yang mempunyai bakti yang banyak bagi bangsa dan negara," ujar pria yang akrab disapa JK itu melalui video, Jumat (2/12/2022).

JK pun sangat kehilangan atas meninggalnya Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) 1990-1992 tersebut. "Innalillahi wainna ilaihi rajiun, saya sebagai Ketua PMI dan juga kawan almarhum Saudara Ferry mengucapkan dukacita yang mendalam atas berpulang ke Rahmatullah almarhum Ferry Mursyidan Baldan yang pada akhir hayatnya justru menghadiri acara Palang Merah dan juga beberapa acara bersama saya," jelas JK.

Baca juga: Ferry Mursyidan Baldan Meninggal Dunia dalam Mobil, Ini Penjelasan Pihak Keluarga

"Mudah-mudahan arwah dan pahalanya diterima oleh Allah SWT dan mendapat rahmat husnulkhatimah amal ibadahnya," tambahJK.



Diketahui, Ferry Mursyidan Baldan ditemukan meninggal dunia di tempat parkir sebuah hotel di Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2022) siang. Diduga Ferry meninggal karena terkena serangan jantung setelah mengonsumsi obat sakit gigi. Saat ditemukan, Ferry dalam mobil dengan posisi duduk di jok kemudi.
(zik)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1749 seconds (10.101#12.26)