DPR Minta Komitmen Sinergi TNI-Polri, Yudo Tunjukkan Foto Istri: Sejak 91 Kami Solid

Jum'at, 02 Desember 2022 - 15:34 WIB
loading...
DPR Minta Komitmen Sinergi TNI-Polri, Yudo Tunjukkan Foto Istri: Sejak 91 Kami Solid
Laksamana TNI Yudo Margono menegaskan komitmennya menjaga sinergi TNI-Polri dalam uji kelayakan calon panglima TNI di Komisi I DPR. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Calon Panglima TNI Laksamana Yudo Margono meminta DPR tak meragukan komitmennya untuk menjaga sinergi antara TNI dengan Polri. Hal ini disampaikannya dalam uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test di Komisi I DPR siang ini.

Yudo menegaskan komitmennya sembari menunjukkan foto kebersamaannya dengan sang istri, Veronica Yulis Prihayati. Diketahui, istrinya yang merupakan anggota dari Korps Bhayangkara berpangkat AKBP.

"Mohon izin ibu bapak, ini ada foto sinergitas TNI-Polri. Jadi saya kira tidak perlu diragukan lagi, Pak, karena sejak tahun '91 kami sudah bersinergi," kata Yudo di ruang rapat Komisi I DPR, Kompleks parlemen, Jakarta, Jumat (2/12/2022).



Penjelasan Yudo pun disambut gelak tawa dan tepuk tangan dari anggota Komisi I DPR yang hadir di ruang rapat.

Sambil tersenyum, Yudo menjelaskan bahwa sinergitas TNI-Polri baru didengungkan pada tahun 2015 kemarin. Dia memastikan, jauh dari sebelum didengungkan, dirinya sudah menerapkannya bersama sang istri.

"Tapi waktu itu saya sudah menyampaikan sudah men-declare bahwa saya sudah solid. Lho, lho kenapa Pak Yudo kok solid? Lha ini istri saya saja Polri, Pak," ujarnya yang kembali disambut riuh tepuk tangan anggota Komisi I DPR.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0919 seconds (0.1#10.140)