Senyum Dudung Antarkan Yudo Margono Jalani Fit and Proper Test

Jum'at, 02 Desember 2022 - 14:23 WIB
loading...
Senyum Dudung Antarkan Yudo Margono Jalani Fit and Proper Test
KSAD Jenderal Dudung Abdurachman turut mengantarkan Laksamana TNI Yudo Margono menjalani uji kepatutan dan kelayakan sebagai calon panglima TNI di DPR. Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Jumat (2/12/2022) hari ini Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono menjalani fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan calon panglima TNI di Komisi I DPR. Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman turut mengantarkan Yudo ke DPR.

Dudung terlihat terus tersenyum sejak kedatangannya ke Wisma Elang Laut hingga Gedung DPR. Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo hingga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pun turut mengantarkan Yudo.



Keempatnya terlihat satu mobil untuk menuju DPR RI dengan posisi duduk yakni Kapolri berada di sebelah KSAL, sementara KSAU dan KSAD ada di belakang dan bersebelahan.

Bahkan ada satu momen saat keempatnya mengacungkan jempol sebelum pintu mobil tertutup. Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, mobil meninggalkan Wisma Elang Laut sekira pukul 12.54 WIB.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)