Besok, Webinar Partai Perindo Bedah Habis Arah Suara Milenial di Pemilu 2024

Kamis, 01 Desember 2022 - 15:53 WIB
loading...
Besok, Webinar Partai Perindo Bedah Habis Arah Suara Milenial di Pemilu 2024
Besok, Webinar Partai Perindo Bedah Habis Arah Suara Milenial di Pemilu 2024
A A A
JAKARTA - Besarnya suara pemilih milenial dan Gen Z akan menjadi penentu suksesnya partai politik dalam memenangkan kontestasi politik pada 2024. Partai politik bisa memperebutkan suara kalangan anak muda yang jumlahnya mencapai 60% dari total suara di Pemilu 2024.

Namun menjadi pertanyaan besar, sejatinya ke mana arah suara milenial di pesta demokrasi mendatang.Untuk membedah ke mana tujuan suara milineal ini, DPP Partai Perindo akan mengulas habis soal isu yang diangkat dalam webinar bertajuk "Menebak Arah Suara Milenial Pada Pemilu 2024" yang akan digelar pada, Jumat (2/12/2022).

Dalam webinar besok yang dipandu host Mega Latu, Partai Perindo akan menghadirkan tiga narasumber, di antaranya, Penelitian Political Stastitics (Polstat) Apna Permana; Juru Bicara Nasional DPP Partai Perindo Ike Suharjo; dan Mahasiswi Universitas Mercu Buana Ravena Aprella.

Baca juga: Partai Perindo Targetkan Tembus 7% Suara di Pemilu 2024

Bagi Anda yang ingin menambah wawasan terkait dengan isu yang diangkat, bisa mendaftarkan diri di link registrasi di webinar Partai Perindo: bit.ly/WebinarPerindoArahSuaraMilenialPemilu2024 .

Tak lupa ada tawaran menarik bagi peserta webinar Partai Perindo karena Anda bisa ikut ambil bagian mengikuti kuis untuk mendapatkan hadiah e-voucher belanja jutaan rupiah.

Baca juga: Generasi Z dan Milenial Dominasi Pemilu 2024, Perindo: Waktunya Anak Muda Ambil Peran

Bagi Anda yang beruntung, hadiah e-voucher belanja bisa dibawa pulang 10 pendaftar pertama webinar dan 10 penjawab kuis webinar dengan benar. Webinar Partai Perindo ini juga disiarkan secara streaming melalui Okezone.com, SINDOnews.com, iNews.id, website Partai Perindo dan channel YouTube dan akun Facebook Partai Perindo.

Webinar ini akan diikuti lebih dari 1.000 peserta mulai dari pengurus, kader dan anggota DPRD dari Partai Perindo serta dari simpatisan. Tak ketinggalan, tentunya masyarakat umum, mahasiswa dan penggiat politik muda akan turut serta menyimak diskusi yang mengangkat topik menarik ini.

Selain itu, Partai Perindo mendorong masyarakat dari kalangan apapun untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2024. Dengan tentunya menjadi anggota atau pengurus Partai Perindo melalui registrasi keanggotaan Partai Perindo, dengan mengunjungi link: bit.ly/MemberPartaiPerindo .

Partai Perindo juga membuka pintu seluasnya bagi masyarakat untuk berpartisipasi menjadi calon anggota legislatif tanpa dipungut biaya alias gratis melalui platform Konvensi Rakyat dengan mengunjungi konvensirakyat.com .
(cip)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2030 seconds (11.97#12.26)