Hadiri Harlah ke-29 GMPI, Mardiono Ajak Kader Berjuang Angkat Suara PPP

Kamis, 01 Desember 2022 - 12:55 WIB
loading...
Hadiri Harlah ke-29 GMPI, Mardiono Ajak Kader Berjuang Angkat Suara PPP
Plt Ketum PPP M Mardiono saat menghadiri acara puncak Hari Lahir (Harlah) ke-29 GMPI di Aula Lembaga Ketahanan Nasional, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2022). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono berpesan agar Generasi Muda Pembangunan Indonesia ( GMP I) senantiasa berjuang untuk menorehkan sejarah baik. Saat ini kinerja GMPI sudah baik dalam melakukan konsolidasi.

“Saya minta kepada rekan-rekan GMPI bisa menorehkan sejarah, bagaimana mengangkat perjuangan PPP. Di mana saat ini kondisi perolehan suara kecil, GMPI bisa berjuang bersama mengangkat kejayaan PPP,” kata M Mardiono saat menghadiri acara puncak Hari Lahir (Harlah) ke-29 GMPI di Aula Lembaga Ketahanan Nasional, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2022).

Mardiono menilai saat ini badan otonom (banom) PPP yang di dalamnya termasuk GMPI sudah bekerja gigih untuk konsolidasi tingkat nasional. Bahkan, terkait kerja elektoral terus dijalankan dengan baik.

“Dengan begitu saya yakin PPP bisa meningkat secara signifikan karena pergerakan kader, pengurus harian, maupun seluruh banom,” ungkapnya.

Dia menambahkan GMPI memiliki makna penting bagi proses perjalanan politik partai berlambang Kakbah ini. GMPI pun diharapkan bisa menjadi salah satu motor di lapangan sebagai perjuangan PPP.

“Karena kami punya empat banom yaitu GMPI, GPK, WPP, dan AMK yang punya makna penting bagi proses perjalanan politik. Inilah yang merupakan motor di lapangan untuk perjuangan PPP,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)