Momen Keakraban HT dan Sufmi Dasco hingga Puan Maharani

Kamis, 01 Desember 2022 - 12:45 WIB
loading...
Momen Keakraban HT dan Sufmi Dasco hingga Puan Maharani
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri pengukuhan gelar profesor Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad di SICC, Bogor, Kamis (1/12/2022). FOTO/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri pengukuhan gelar Profesor Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Kamis (1/12/2022). Momen keakraban HT dan Sufmi Dasco terlihat sebelum Sidang Terbuka Senat Akademik Universitas Pakuan itu dimulai.

Dari pantauan MNC Portal, HT yang mengenakan batik tampak menghampiri Sufmi dalam sebuah ruangan. Keduanya pun langsung bersalaman sambil melempar senyum. HT lalu mengucapkan selamat atas pengukuhan gelar Profesor Bidang Hukum kepada Dasco. Keduanya lantas menyempatkan diri berfoto bersama dengan para akademisi lainnya.

"Untuk sahabat saya Pak Dasco selamat atas pengukuhan sebagai Profesor, Guru Besar Universitas Pakuan. Hebat luar biasa," kata HT.

Momen Keakraban HT dan Sufmi Dasco hingga Puan Maharani

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) berbincang dengan Ketua DPR Puan Maharani saat pengukuhan gelar profesor Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad di SICC Bogor, Kamis (1/12/2022). FOTO/MPI/Putra Ramadhani Astyawan

Baca juga: Sufmi Dasco Raih Gelar Profesor dari Universitas Pakuan, HT Sampaikan Selamat

HT yang telah mengajar lebih di 180 perguruan tinggi itu mengatakan, gelar Profesor yang diraih Dasco bisa menjadi inspirasi untuk semua orang.

"Sebagai politisi yang berhasil jadi Ketua Harian Gerindra, kemudian Wakil Ketua DPR RI juga memiliki gelar Doktor sekarang Profesor. Ini merupakan inspirasi tentunya bagi semua termasuk bagi saya. Selamat sekali lagi Pak Dasco," katanya.

Tidak hanya dengan Sufmi Dasco, momen kearaban juga terlihat ketika HT bersalaman dan bertegur sapa dengan Ketua DPR Puan Maharani, Ketua MPR Bambang Soesatyo, dan lainnya.
(abd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1579 seconds (10.177#12.26)