alexametrics

Kurang dari Dua Jam, Prabowo Dua Kali Posting Foto Bersama Jokowi

loading...
Kurang dari Dua Jam, Prabowo Dua Kali Posting Foto Bersama Jokowi
Presiden Joko Widodo dan Menhan Prabowo Subianto. Tangkapan layar @prabowo
A+ A-
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto kembali 'memamerkan' kedekatannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di akun Instragram-nya, @prabowo, Kamis (9/7/2020). Dalam tempo tak sampai dua jam, dua kali akun tersebut mem-posting foto Prabowo dan Jokowi.

Di foto pertama yang di-posting, tampak keduanya berada di Helikopter Super Puma TNI AU. "Pulang Pisau, Kalimantan Tengah." Demikian @prabowo memberi keterangan foto tersebut. Dua jam berlalu, foto ini disukai 38.028 akun Instagram.

Sementara, di foto kedua yang di-posting, tampak Prabowo dan Jokowi tengah duduk di tengah lahan. Prabowo yang memegang pulpen dan kertas untuk mencatat, tampak memerhatikan Jokowi yang tengah bicara. (Baca juga: Diplomasi Secangkir Kopi di Kertanegara).

"Pada hari ini saya meninjau kawasan food estate bersama Presiden Republik Indonesia @jokowi di Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah. Bersama dengan Kementerian lainnya Kementerian Pertahanan akan terus bersinergi dalam upaya untuk mewujudkan program cadangan ketahanan pangan." Demikian keterangan foto tersebut. Sejam berlalu, foto ini disukai 111.087 akun Instagram.



Komentar pun bermunculan. Misal dari @fvktive_ yang menulis komentar 'pak prabowo aja bawa catatan untuk mencatat hal penting dr pak jokowi, mantepp.'

Kemudian, @maslanggeng_ yang berkomentar 'Pak Prabowo Legowo!'



Ada juga @jhures yang menulis komentar '2 orang yg sedang berjuang untuk Indonesia maju.'

Diketahui, hari ini Presiden Jokowi hari ini melakukan serangkaian kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Berdasarkan keterangan resmi Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi dan rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.15 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.
(zik)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak