Komitmen Jokowi Persiapkan Masa Depan Indonesia Dinilai Sangat Luar Biasa

Rabu, 30 November 2022 - 17:15 WIB
loading...
Komitmen Jokowi Persiapkan Masa Depan Indonesia Dinilai Sangat Luar Biasa
Komitmen Presiden Jokowi menyiapkan masa depan Indonesia melalui generasi yang memiliki kompetensi dinilai sangat luar biasa. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komitmen Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) mempersiapkan masa depan Indonesia sangat luar biasa. Pasalnya, Jokowi mendorong lahirnya anak-anak muda Indonesia yang berkompeten.

Rektor Universitas Pelita Harapan (UPH) Jonathan L Parapak melihat Jokowi memang sangat serius untuk menyiapkan masa depan Indonesia yang lebih baik. Sehingga dia optimistis fondasi yang dibangun Jokowi dapat menghadirkan kejayaan bagi Indonesia.

“Saya kira suatu hal yang luar biasa dari Bapak Presiden untuk mempersiapkan masa depan Indonesia melalui anak muda yang punya kompetensi, punya track record, punya kepribadian, berintegritas dan benar-benar terbukti ingin melakukan yang terbaik bagi nusa dan bangsa,” ujar Jonathan, Rabu (30/11/2022).

Baca juga: Jokowi: Berkat Infrastruktur, Pertumbuhan Ekonomi Maluku Utara Tertinggi di Dunia

Jonathan menilai, Presiden Jokowi sangat lihai melihat potensi-potensi dari anak muda Indonesia. Terbukti dengan ruang-ruang di pemerintahan yang diberikan Presiden ke-7 RI itu kepada anak muda berkompeten. “Presiden Pak Jokowi mampu melihat orang-orang muda yang sudah siap untuk membaktikan pengalamannya, pengetahuannya dan kapabilitasnya untuk kemajuan bangsa dan negara,” kata Jonathan.

Baca juga: Tawa Lepas Jokowi dan Para Menteri saat Bicara Rambut Putih

Jonathan melihat era Jokowi memang banyak dihadirkan pemimpin-pemimpin muda yang memiliki track record sangat luar biasa. Sehingga kiprahnya dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia.

“Oleh karena itu kita lihat ini sebagai contoh bagaimana Presiden Jokowi memilih orang-orang yang sudah memiliki track record dan punya kapabilitas kompetensi untuk menjadi pemimpin di bidangnya masing-masing,” ucapnya.
(cip)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2866 seconds (11.210#12.26)