Korpri Beri Penghargaan Menteri Syahrul Yasin Limpo atas Pengabdiannya

Selasa, 29 November 2022 - 21:45 WIB
loading...
Korpri Beri Penghargaan Menteri Syahrul Yasin Limpo atas Pengabdiannya
Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) memberikan penghargaan kepada Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) memberikan penghargaan kepada Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo ( SYL ). Penghargaan Korpri Award ini diberikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian yang juga menjabat Dewan Pembina Korpri.

Penghargaan diberikan pada puncak acara HUT Korpri ke-51 di Jakarta. "Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap kerja dan pengabdian luar biasa terhadap seluruh pegawai Korpri," ujar Tito Karnavian, Selasa (29/11/2022).

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Korpri terhadap kinerja dan pelayanan aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Kementerian Pertanian. Dia menuturkan bahwa pertanian adalah dasar sekaligus pilar utama dalam berbagai kehidupan manusia.





Dirinya berjanji bakal terus mendorong ASN Kementerian Pertanian untuk mengimplementasikan kerja emas yaitu kerja BerAkhlak serta menjadi jangkar dan kompas bagi Indonesia di 2045.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada Korpri dan saya ingin ASN di Kementan makin memperkuat upaya-upaya internalisasi secara kuat baik dari sisi nilai ASN berakhlak maupun employer branding ASN. Kita bangga melayani bangsa," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)