10 Tanda Jasa Milik Ali Sadikin, Jenderal KKO-AL yang Sukses Memimpin Jakarta

Selasa, 29 November 2022 - 21:24 WIB
loading...
A A A
6. Bintang Sewindu Angkatan Perang Republik Indonesia
Bintang Sewindu Angkatan Perang Republik Indonesia merupakan adalah tanda jasa yang diberikan oleh negara kepada warga negara Indonesia yang telah berhasil menjadi anggota anggota Angkatan Perang Republik Indonesia selama sewindu (delapan tahun).

7. Satyalancana Kesetiaan
Satyalancana Kesetiaan merupakan tanda jasa yang diberikan negara Republik Indonesia kepada prajurit TNI yang telah mengabdi kepada negara beberapa tahun secara berturut-turut. Tanda jasa ini diberikan kepada TNI dengan lamanya pengabdian pada setiap kelasnya dengan selisih satu windu.

8. Satyalancana Perang Kemerdekaan I
Satyalancana Perang Kemerdekaan merupakan sebuah tanda jasa yang diberikan negara kepada seorang prajurit yang telah mengikuti peperangan dari 20 juni 1947 hingga 22 Februari 1948.

9. Satyalancana Perang Kemerdekaan II
Sebuah tanda jasa yang diberikan negara kepada anggota angkatan bersenjata yang telah mengikuti peperangan pada 18 desember 1948 hingga 27 desember 1949.

10. Satyalancana Yuda Tama
Satyalancana Yuda Tama merupakan sebuah tanda jasa yang diberikan negara kepada prajurit TNI AL yang telah berjasa besar dalam pengembangan kejayaan Angkatan Laut Republik Indonesia.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)