alexametrics

Resmi Diusung Perindo, Ali Ibrahim-Yohanis Siap Majukan Teluk Bintuni

loading...
Resmi Diusung Perindo, Ali Ibrahim-Yohanis Siap Majukan Teluk Bintuni
Sekjen Partai, Ahmad Rofiq memberikan surat rekomendasi kepada Pasangan Ali Ibrahim Bauw-Yohanis Manibuy untuk maju dalam Pilkada Serentak Teluk Bintuni, Papua Barat pada 9 Desember 2020. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Pasangan Ali Ibrahim Bauw-Yohanis Manibuy mendapat rekomendasi dari DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk maju dalam Pilkada Serentak Teluk Bintuni, Papua Barat pada 9 Desember 2020 mendatang.

Surat rekomendasi DPP Perindo diserahkan langsung Sekjen Partai, Ahmad Rofiq yang didampingi Ketua DPD Perindo Kabupaten Bintuni, Edison Orocomna dan mantan Bupati Bintuni dua periode, Alfons Manibui Dees serta tim sukses calon. Penyerahan surat rekomendasi dilakukan di Kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Kamis (9/7/2020). (Baca juga: Perindo Dukung Suprapto-Afnan Bertarung di Pilkada Tojo Una-Una)

Ali menyampaikan terima kasih atas surat rekomendasi yang diberikan DPP Perindo. Menurut dia, dengan dukungan dari Partai yang dipimpin Hary Tanoeseodibjo itu, maka, dirinya bersama Yohanis sudah mengantongi dukungan yang cukup untuk bertarung dalam Pilkada Teluk Bintuni. "Karena syarat itu 4 kursi. Ini sudah memenuhi lebih syarat dari yang dimintakan oleh KPU daerah,” kata Ali seusai menerima surat rekomendasi kepada awak media. (Baca juga: Pilkada Serentak 2020, Perindo Sumut Berikan Tiga Rekomendasi Dukungan Calon KDH)

Ali mengatakan, dukungan dari Perindo dianggap strategis dan juga semangat untuk dirinya bersama Yohanis untuk memajukan masyarakat Bintuni. Terlebih, visi misi Perindo sejalan dengan visi misi yang dia ingin kembangkan di Bintuni. Dia mengaku akan bekerja lebih keras lagi memajukan Bintuni jika dipercaya memimpin daerah tersebut. "Karena nemang kesejahteraan masyarakat yang ada selama ini masih jauh dari kurang," ujar Ali.

(cip)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak