Meme-meme Lucu Kaum Milenial Hiasi Event Nusantara Bersatu

Sabtu, 26 November 2022 - 21:24 WIB
loading...
Meme-meme Lucu Kaum Milenial Hiasi Event Nusantara Bersatu
Kaum milenial menghadiri acara Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Ribuan milenial, santri, pelajar dan masyarakat cinta Jokowi berkumpul di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Mereka melakukan kampanye bersama terkait perdamaian dan politik tanpa kekerasan dengan tema 'Nusantara Bersatu'.

Terlepas dari meriahnya acara yang digelar, ternyata ada yang lepas dari perhatian publik yang dilakukan para kaum millenial yang hadir. Mereka tersebar di seluruh area stadion, dengan beragam stiker bertuliskan kampanye lucu.

Pantauan media di lapangan, mereka berkampanye untuk menggambarkan kedamaian Indonesia. Mereka juga semacam memberikan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi karena telah memberikan ruang aspirasi dan hidup yang lebih baik.



"Bersatu kita teguh, bercerai saya mumet... Keberagaman di Indonesia keren abis" tulis poster it.

"Ke Nusantara bawa koper ai lopyu poreper" tulis lagi poster yang lain



"#cumaDiEraJokowi, Saya bisa ngeliat senyuman manismu" lanjut poster yang lain.

Sementara itu, banyak tokoh nasional terutama para pendukung presiden Jokowi yang hadir dalam acara ini. Bahkan tidak hanya terdiri dari kaum tua, juga banyak perempuan milenial ikut berpartisipasi.

Meme yang tersebar itu, juga ada yang dikait-kaitkan dengan artis kebanggaan mereka. Mereka menempel foto artis tersebut lalu ditulis dengan kata-kata cinta untuk diviralkan ke publik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)