Jika Kembali di Pemerintahan, AHY: Demokrat Akan Jalankan Program Prorakyat

Sabtu, 26 November 2022 - 03:09 WIB
loading...
Jika Kembali di Pemerintahan, AHY: Demokrat Akan Jalankan Program Prorakyat
Kader Partai Demokrat diingatkan agar mencari solusi masalah-masalah rakyat. Hal ini ditegaskan oleh Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kader Partai Demokrat diingatkan agar selalu mencari solusi masalah-masalah rakyat. Hal ini ditegaskan oleh Ketua Umum Partai Demokrat , Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Sampaikan kepada masyarakat kita, insya Allah kalau Partai Demokrat kembali ke pemerintahan nasional dan pemimpin di Sulawesi Utara, maka program-program prorakyat yang dulu dijalankan, akan kita kembalikan," ujar AHY di Manado, Sulawesi Utara, Jumat (25/11/2022).

Dalam kesempatan itu, AHY menyebutkan, pentingnya rakyat menjadi objek pembangunan dan diikutsertakan dalam proses pembangunan.

"Akan kita hadirkan kembali, karena sesungguhnya, pembangunan itu untuk rakyat, bukan rakyat untuk pembangunan. Rakyat harus diprioritaskan dan diikutsertakan dalam pembangunan ini," kata AHY.

Baca juga: Demokrat Sebut Koalisi dengan KIB Masih Terbuka

AHY juga mengingatkan seluruh kader Demokrat di Sulawesi Utara, kesehatan rakyat, pendidikannya, serta kesejahteraannya, merupakan perjuangan Partai Demokrat.

"Oleh karena itu pesan saya, terus gelorakan tagline Demokrat bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan. Perubahan dan perbaikan menuju Indonesia yang semakin baik," jelas AHY.

AHY kembali menyebutkan, pentingnya kemajuan sebuah negara berjalan beriringan dengan kesejahteraan rakyatnya. "Kalau negara maju, rakyat sejahtera, kita semua akan bahagia," pungkas AHY.
(maf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2694 seconds (11.252#12.26)