Kunjungi Korban Gempa Cianjur, Ketua DPP Perindo Penuhi Kebutuhan Bayi di Pengungsian

Kamis, 24 November 2022 - 10:42 WIB
loading...
Kunjungi Korban Gempa Cianjur, Ketua DPP Perindo Penuhi Kebutuhan Bayi di Pengungsian
Ketua Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat DPP Partai Perindo Yerry Tawalujan mengunjungi korban gempa di Desa Ciender, Kecamatan Warung Kondang, Cianjur, Rabu (23/11/2022) malam. FOTO/MPI/NUR KHABIBI
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Yerry Tawalujan mengunjungi sejumlah posko pengungsian korban gempa Cianjur . Salah satunya di Desa Ciender, Kecamatan Warung Kondang.

Dalam kesempatan tersebut, Yerry berbincang dengan Mintarsih, salah satu korban yang memiliki balita. Dalam perbincangan itu, Mintarsih mengaku kesulitan untuk memenuhi kebutuhan bayinya. Menurutnya, selama ini bantuan yang diterima mayoritas berupa makanan pokok untuk orang dewasa. "Kebutuhan bayi itu masih kurang," kata Mintarsih.

Yerry merasa prihatin dengan kondisi tersebut. Ia kemudian menginstruksikan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Cianjur, Andri Suherman segera mencari perlengkapan bayi yang dibutuhkan Mintarsih. "Carikan susu dan makanan bayi untuk bayi dan anak-anak di sini ya," kata Yerry dalam kunjungannya, Rabu (23/11/2022) malam.



Andri beserta jajarannya segera mencari barang-barang yang dimaksud. Beberapa saat kemudian, Andri kembali datang ke posko pengungsian dengan membawa perlengkapan bayi berupa popok, makanan bayi, dan susu formula. "Teman-teman dari Partai Perindo Cianjur mereka langsung beli apa yang Ibu butuhkan," ujar Yerry.

Mendapatkan bantuan tersebut, Mintarsih tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Ia bersyukur masih ada orang yang peduli dengan kebutuhan bayi-bayi yang berada di posko pengungsian.

"Alhamdulillah, masih ada orang yang merespons peduli gitu dengan kami di sini, bahagia masih ada orang yang peduli (dengan kebutuhan bayi)," kata Mintarsih.

Baca juga: Kristina Penyanyi Dangdut Ternama Resmi Gabung Partai Perindo
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1395 seconds (10.55#12.26)