KSAU Pimpin Sertijab 7 Jabatan Strategis TNI AU, Ini Daftarnya

Kamis, 24 November 2022 - 04:08 WIB
loading...
KSAU Pimpin Sertijab 7 Jabatan Strategis TNI AU, Ini Daftarnya
KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) tujuh jabatan strategis di lingkungan TNI AU. Foto/Dispenau
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Udara ( KSAU ) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) tujuh jabatan strategis di lingkungan TNI AU. Upacara sertijab tersebut digelar di gedung Auditorium Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur.

“Sertijab dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/1122/XI/2022 tanggal 4 November 2022 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan TNI,” bunyi keterangan tertulis dikutip SINDOnews, Rabu (23/11/2022).

Tujuh jabatan yang diserah terimakan adalah Korsahli KSAU, dari MarsdaTNI Hari Mursanto kepada Marsma TNI Prabowo, kemudian Kapuslaiklambangjaau dari Marsda TNI Samsul Rizal kepada MarsdaTNI Hari Mursanto.



Berikutnya Kadislitbangau dari Marsma TNI Susanto, Kepada Kolonel Tek Iwan Angung Djumaeri, Kadispsiau dari Marsma TNI Laksana Haryanto, kepada Kolonel Kes Sri Hastuti.

Selain itu, Kadisbintalidau dari Marsma TNI Bastari, kepada Marsma TNI Joko Tri Kartono, Kadisadaau dari Marsma TNI Agus Sudarmanto, kepada Marsma TNI Cahyo Tursiono, dan Kadisaeroau dari Marsma TNI Bambang Triono kepada Marsma TNI Susanto.

Sertijab berlangsung khidmat, ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penyematan tanda jabatan, dan penandatanganan pakta integritas serta berita acara Sertijab. Hadir pada kesempatan tersebut, Irjenau, Para Asisten Kasau dan Para Kadis di jajaran TNI AU.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4019 seconds (0.1#10.140)