TNI AU Ungkap Penganiaya Prada Indra Adalah Seniornya

Rabu, 23 November 2022 - 20:13 WIB
loading...
TNI AU Ungkap Penganiaya Prada Indra Adalah Seniornya
Kadispenau Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah mengatakan, dugaan sementara meninggalnya Prada Muhammad Indra Wijaya diduga dianiaya sesama prajurit TNI AU. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Dugaan sementara meninggalnya Prada Muhammad Indra Wijaya diduga akibat dianiaya sesama prajurit TNI AU .Hal ini ditegaskan oleh Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah.

Indan menyebut, pelaku penganiayaan Prada Muhammad Indra Wijaya adalah seniornya. Namun, Indan belum dapat memerinci penyebab penganiayaan karena masih dalam proses penyidikan.

"(Pelaku) seniornya. (Duduk perkara) nanti saya kabari, masih proses penyidikan," kata Indan saat dihubungi, Rabu (23/11/2022).

Baca juga: Kronologis Prajurit Kostrad Prada BDA Ditusuk di Kemayoran

Meskipun belum diketahui penyebab penganiayaan, namun Indan menegaskan peristiwa tersebut tidak terjadi dalam proses pendidikan atau pelatihan.

"(Penganiayaan terjadi) bukan dalam proses pendidikan atau pelatihan," ucapnya.

Untuk diketahui, Prada Muhamad Indra Wijaya merupakan Tamtama yang bertugas di Sekretariat, Makoopsud III Biak, dan meninggal pada Sabtu (19/11/2022).

Indan Gilang Buldansyah mengatakan, Prada Muhammad Indra Wijaya dilaporkan telah meninggal di Rumah Sakit Lanud Manua Biak, setelah sebelumnya pingsan di mess tamtama Tiger Makoopsud III Biak.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)