Semua Tanya Siap Dijawab Tuntas! Besok Malam, Aiman Kembali Pertama Kali di The Prime Show, Eksklusif di iNews

Selasa, 22 November 2022 - 15:38 WIB
loading...
Semua Tanya Siap Dijawab Tuntas! Besok Malam, Aiman Kembali Pertama Kali di The Prime Show, Eksklusif di iNews
Semua tanya siap dijawab tuntas! Besok malam, Aiman kembali pertama kali di The Prime Show, eksklusif di iNews.
A A A
JAKARTA - Aiman Witjaksono akan kembali hadir di tengah pemirsa, besok malam. Seperti yang sudah kalian ketahui, Aiman merupakan jurnalis populer tanah air yang sangat mahir dalam menelisik berbagai informasi.

Aiman akan kembali kupas tuntas suatu isu utama secara mendalam pertama kali di iNews dalam program talkshow unggulan, The Prime Show. Memiliki kemampuan analisis yang tajam dalam menginvestigasi kasus-kasus besar yang sedang ramai diperbincangkan masyarakat dengan gaya investigasi jurnalistiknya yang khas, membuat Aiman menjadi favorit banyak orang di Indonesia.

Selain akan mengangkat isu-isu terhangat agar keadilan dapat dikritisi dengan baik dan disaksikan secara publik. Narasumber-narasumber terbaik sesuai dengan tema utama pun akan dihadirkan. Pastinya para pemirsa di rumah akan menjadi lebih terbuka lebar wawasannya dalam memahami suatu peristiwa hangat yang sedang terjadi di Indonesia.

Penasaran dengan episode The Prime Show yang akan dipandu oleh Aiman? Siapakah narasumber yang akan diundang? Serta topik utama apa yang akan dikupas? Dan akankah semua pertanyaan berhasil dijawab dengan tuntas?

Jangan lewatkan dan saksikan The Prime Show, besok malam, Rabu, 23 November 2022, pukul 21.00 WIB, Aiman siap kembali menemani malam hari Anda, hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di Kanal 28 UHF, saluran digital terbaik.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)