Haedar dan Mu'ti Kembali Pimpin Muhammadiyah, Ketua Fokal IMM: Selamat, Majulah Indonesia

Minggu, 20 November 2022 - 22:06 WIB
loading...
Haedar dan Muti Kembali Pimpin Muhammadiyah, Ketua Fokal IMM: Selamat, Majulah Indonesia
Ketua Forum Keluarga Alumni IMM (Fokal IMM) Armyn Gultom mengucapkan selamat atas terpilihnya Haedar Nashir sebagai Ketua Umum dan Abdul Mu’ti sebagai Sekretaris Umum PP Muhammadiyah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Forum Keluarga Alumni IMM (Fokal IMM) Armyn Gultom mengucapkan selamat atas terpilihnya Haedar Nashir sebagai Ketua Umum dan Abdul Mu’ti sebagai Sekretaris Umum PP Muhammadiyah. Keduanya terpilih dalam Muktamar ke-48 yang diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Surakarta, Jawa Tengah.

”Syukur alhamdulillah, pelaksanaan Muktamar ke 48 Muhammadiyah, telah berlangsung aman, tertib, damai, sejuk, dinamis dan telah menetapkan berbagai keputusan, antara lain kepemimpinan Muhammadiyah periode 2022-2027. Selamat dan sukses atas terpilihnya Ketum Prof. Dr. H. Haedar Nashir, M.Si. Sekum Prof Dr. H. Abdul Mu'ti, M.Ed,” ujarnya, Minggu (20/11/2022).

Armyn Gultom yang dalam Muktamar kali ini masuk di posisi 39 mengucapkan selamat dan sukses atas penetapan 13 PP Muhammadiyah yang akan bermusyawarah menyusun kepengurusan secara lengkap.



”Terima kasih kepada PP Muhammadiyah, Ortom tingkat Pusat, PW Muhammadiyah (Anggota Tanwir) yang telah memberi kepercayaan kepada saya masuk 39. Terima kasih juga kepada muktamirin yang telah memilih kami, meskipun belum sampai ke 13 terpilih,” katanya.



Tidak hanya itu, Armyn Gultom juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi menyukseskan Muktamar dan mengajak kepada semua warga Muhammadiyah untuk tetap istiqamah berbuat yang terbaik dan berhikmad di Muhammadiyah menuju Indonesia maju dan pencerahan semesta.

”Semoga berkah Rahmat Ilahi melimpahi perjuangan kita, ikhlas beramal dalam bakti. Gemilang sinar surya menerangi fajar harapan, jayalah Muhammadiyah, gemilanglah Islam, majulah Indonesia, cerahlah semesta, melalui gerakan tajdid Muhammadiyah disemua sektor,” katanya.

Armyn Gultom juga meminta maaf jika dalam proses Muktamar ada sikap, tutur sapa, langkah dan khilaf. ”Kami mohon maaf, dan kepada Allah kami mohon ampun. Selamat jalan kepada seluruh Muktamirin, salam sehat dan bahagia selalu. Aamiin,” doanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)