Di Podcast Aksi Nyata, Pengusaha Muda Ini Ungkap Alasan Gabung Partai Perindo

Kamis, 17 November 2022 - 20:40 WIB
loading...
Di Podcast Aksi Nyata, Pengusaha Muda Ini Ungkap Alasan Gabung Partai Perindo
Pengusaha muda Andy Afandy Siga mengungkapkan alasannya bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pengusaha muda Andy Afandy Siga mengungkapkan alasannya bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ). Pria yang sehari-hari bergelut di berbagai bidang usaha ini, merasa ingin belajar lebih tentang dunia politik.

Karena usianya yang masih muda, ia tergabung dengan organisasi sayap partai, yakni Pemuda Perindo. Dia dipercaya mengemban amanat sebagai Wakil Ketua Bidang Keanggotaan Kaderisasi DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta.

Salah satu alasannya bergabung dengan partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) ini karena program Partai Perindo yang fokus untuk menyejahterakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Dengan bergabung, maka ia ingin lebih berperan dalam program tersebut.




"Saya memilih (bergabung) Partai Perindo sesuai dengan visi misi Perindo, salah satu program yang dari dulu terkenal adalah gerobak untuk UMKM (bantuan Gerobak Perindo) sangat sesuai dengan visi saya juga," kata Andy dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Kamis (17/11/2022).

Andy melanjutkan, salah satu usaha yang saat ini ia jalankan berkaitan dengan UMKM, yakni legal consultant. Dengan begitu, ia yakin dapat membantu menyejahterakan pelaku UMKM.

"Apalagi bisnis saya juga berhubungan dengan legal, jadi membantu melegalkan UMKM, jadi saya ingin mendorong program-program Perindo yang baik ini agar Gerobak Perindo yang untuk UMKM itu lebih luas lagi," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)