Bareskrim Tetapkan Tersangka Kasus Gagal Ginjal Akut pada Anak

Rabu, 16 November 2022 - 20:25 WIB
loading...
Bareskrim Tetapkan Tersangka Kasus Gagal Ginjal Akut pada Anak
Direktorat Tindak Pidana Tertentu (Dit Tipiter) Bareskrim Polri menetapkan tersangka terkait kasus gagal ginjal akut pada anak. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Direktorat Tindak Pidana Tertentu (Dit Tipiter) Bareskrim Polri menetapkan tersangka terkait kasus gagal ginjal akut pada anak. Hal itu ditetapkan setelah penyidik rampung menjalani gelar perkara.

Dir Tipiter Bareskrim Polri Brigjen Pipit Rismanto mengungkapkan, pihaknya telah menetapkan tersangka terkait dengan perkara tersebut. "Sudah (ada tersangka)," kata Pipit saat dihubungi awak media, Jakarta, Rabu (16/11/2022).

Namun, Pipit belum bisa mengungkap tersangka tersebut. Ia menyatakan bakal menyampaikan penanganan perkara itu secara lengkap melalui konferensi pers. "Mudah-mudahan besok, mudah-mudahan ya kita tanya dulu ke pimpinan," ujar Pipit.



Di sisi lain, tim gabungan Bareskrim Polri sejauh ini telah melakukan pemeriksaan terhadap 41 saksi terkait dengan pengusutan kasus gagal ginjal akut pada anak. "Kemudian, Bareskrim Polri telah melakukan pemeriksaan terhadap 41 orang," ucap Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan terpisah.

Ramadhan mengungkapkan, puluhan saksi tersebut terdiri dari sejumlah pihak dan beberapa ahli. "Terdiri dari 31 saksi dan 10 saksi ahli," ucapnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0966 seconds (0.1#10.140)