Momen Megawati dan SBY Hadiri Gala Dinner KTT G20

Selasa, 15 November 2022 - 19:38 WIB
loading...
Momen Megawati dan SBY Hadiri Gala Dinner KTT G20
Megawati Soekarnoputri dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri acara gala dinner delegasi dan pimpinan negara KTT G20 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Kabupaten Badung, Bali, Selasa (15/11/2022) malam. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri dan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri acara gala dinner delegasi dan pimpinan negara KTT G20 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Kabupaten Badung, Bali, Selasa (15/11/2022) malam. Pantauan dari YouTube Sekretariat Presiden, SBY tampak mengenakan batik berwarna biru dan memakai kacamata.

SBY terlihat sedang berbincang dengan beberapa menteri kabinet yakni Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan. Sedangkan Megawati mengenakan batik berwarna ungu.

Megawati terlihat berbincang dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Sekretariat Negara Pratikno. Diberitakan sebelumnya, Jokowi dan Ibu Iriana tampak menyambut para tamu undangan yang hadir untuk makan malam di GWK.





Tampak Jokowi mengenakan pakaian tradisional lengkap Bali. Sebelumnya, pimpinan negara G20 telah mengadakan pertemuan pada pagi hingga sore hari di The Apurva Kempinksi, Bali, Selasa (15/11/2022). Pada pertemuan tersebut pimpinan negara membahas masalah transisi energi dan juga arsitektur kesehatan global.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)